Selasa, 04 Maret 2014

Keyboard Ku!


Udah lama nih gue enggak nulis di blog, bulan kemaren aja Cuma satu postingan.  Bukannya gue enggak mau nulis atau males buka blog, malah hampir setiap hari gue buka blog. Ya mungkin elo taulah, gue kan udah dipenghujung kelas 3 (sok – sok sibukk) jadi banyak yang harus gue selesaikan dimasa – masa terakhir gue sekolah *ngeles doang, jadi belum sempat mau menulis yang panjang - panjang.

Gue mau curhat sedikit nih tentang trouble pada keyboard laptop gue yang menghalangi gue untuk menulis, siapa tau kalian bisa ngasih solusi. Ini adalah salah satu faktor yang membuat badmood gue enggak terkendali ketika gue ngetik. Kenapa ? permasalahannya adalah huruf – huruf pada keyboard gue pada error, setiap gue pencet enggak mau muncul, kan ngeselin yang tadinya semangat nulis malah kesel sendiri. Diantara huruf – huruf yang error adalah huruf, “W”, “E”,”R”, “Y”, “K”, “L”. Susah banget setiap gue pencet itu huruf (ini aja gue ngetiknya pelan –pelan, sambil diteken banget yang huruf gue sebutin tadi biar muncul).
Mulai pertengahan Februari kemarin troublenya pada huruf dikeyboard laptop gue, awalnya gue biasa aja mungkin hanya debu, malah berlanjut sampai sekarang errornya.

Akhir Februari kemarin dan awal Maret ini sebenarnya  banyak yang pengen gue tulis. Ya berhubung lagi ada trouble pada keyboard gue, jadi banyak tulisan – tulisan yang pending didalam otak gue yang belum tersalurkan didalam lembaran digital. Saat ini gue juga masih melalukan perbaikan keyboard, dengan membersihkannya dan melepas huruf itu pada keyboard. Sampai saat ini gue belum bisa menulis dengan cepat, senang dan lepas diblog gue, sampai benar – benar huruf yang error dikeyboard bisa digunakan kembali sebagaimana mestinya.  

0 komentar:

Posting Komentar