Rabu, 19 Maret 2014

Menulis Kembali!

Positngan kali ini gue masih membahas masalah keyboard  laptop gue yang rusak.

Setelah sekian lama keyboard laptop gue rusak, akhirnya gue beli juga keyboard eksternal (baru  dong, semoga enggak rusak dan awet tahan lama), tadinya mau diservice aja, ya berhubung gue butuh dalam waktu dekat ini ya gue beli aja yang eksternal dan rekomendasi dari temen gue juga yang menyarankannya.

Enggak bohong, bosen banget gue make keyboard yang rusak ini. Sebenernya enggak rusak keseluruhannya. Ada beberapa yang error kalau dipencet hurufnya  enggak mau nginput (baca postingan sebelumnya). Suka kesel aja sendiri kalau lagi mau ngetik, memasukan kata sandi,  nge-tweet, nginput keyword dan serupanya.
Mungkin beberapa temen gue juga merasakan hal yang sama ketika mereka sedang memainkan laptop gue. Pada saat itu gue make “Tablet pc input panel” keyboard digital bawaan sistem operasinya. Jadi gue ngetiknya satu – satu mencet tombolnya pake touchpad. Harus sabar jadinya, tapi sekarang udah enggak. Iya, gue kan udah beli keyboard eksternal wireless, jadi bisa mengetik dikamar mandi haha (cobain ajanih!).

Keyboard baru, gue juga masih masa pengenalan sama si doi. Gue masih belum nyaman mau mencet sana – sininya. Takut salah pencet (typo) karena gue masih nyaman sama yang dulu (ciee belum  bisa move on). Ya mungkin dalam waktu beberapa hari kedepan kayaknya gue bakal nyaman sama si doi, iya biar gue ngetiknya enak. Ya namanya juga baru, belum saatnya aja kali ya.

Berhubung keyboard baru nanti gue bakal banyak menulis diblog, udah enggak betah gue menampungnya dalam otak gue.  Segini dulu aja ya, dalam waktu dekat ini gue juga bakal nulis lagi kok. Banyak yang bakal gue tulis. Tunggu aja!

*walaupun ada yang baru, yang lama tetap dirawat :D hehehe


2 komentar:

  1. Sekalian ganti laptop aja padahal mah. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, sebenernya sih itu yang gue mau. berhubung duitnya enggak mendukung hehe

      Hapus