Jumat, 03 Januari 2014

Kumpulan Photo Fireworks

Gue mau ngeshare sedikit nih photo-photo kembang api dimalam tahun baru kemarin, bukan gue yang beli petasannya loh tapi gue menikmati ini dilangit tepatnya pinggir jalan. Ini salah satu hobi gue yaitu fotografi. silahkan dilihat-lihat untuk lebih jelasnya bisa diklik pada gambarnya, hasilnya ya seperti dibawah ini maklum masih belajar :) 

 (1) speed 1/100 detik

 (2) speed 1/100 detik

 (3) speed 1 detik

 (4)  speed 1 detik

 (5) speed 1 detik

 (6) speed 1 detik

 (7) speed 1 detik

 (8) speed 1 detik

 (9) speed 1 detik

 (10) speed 1 detik

 (11) speed 1 detik

 (12)  speed 1 detik

 (13) speed 1 detik

 (14) speed 1 detik

 (15) speed 1 detik

 (16) speed 1 detik

 (17) speed 1 detik

(18) speed 1 detik ini sengaja iso 6400

Sayangnya pada saat itu gue enggak bawa tripod yang emang diharuskan jika untuk memphoto momen ini. Untuk settingannya seperti ini.
-Manual Exposure
-Speed 1 sampai 2 detik
-F antara 13 - 18 
-Iso 100 atau 200
-Manual focus

Settingan diatas enggak harus sama seperti itu, disesuaikan saja.
Peralatan yang minimal harus dibawa tuh, yang pasti kamera + lensa wide (kalo enggak ada lensa kit 1 juga cukup), tripod, dan shutter release kalo ada.

Sekian, gue juga masih belajar dalam hal fotografi hehe..
Mungkin kalian ada yang suka dari photo diatas ? Nomor berapa? :D

7 komentar: