Sabtu, 11 Juli 2015

Di PHP'in Mamang Teller Bank

Kemarin hari Jum’at, dikecewain + diphp’in sama mamang teller bank. Pagi itu gue emang mau setor tunai ke rekening saudara atas perintah emak. Ya jam 8 pagi gue masih ngantuk mau berangkat ke atm center, yaudah gue bilang ke emak gue, nanti mah jam 10 aja, lanjut tiduran sambil memutar album SORE, Endah N Rhesa, dan Danilla. Tertidurlah gue. Emak gue ngebangunin lagi jam 10, “dik transfer dulu”. Terasa berat banget mata ini untuk terbuka menatap mentari, padahal lagi enak – enak tuh gue mimpi. Beuh mimpinya kerasa banget ke fisik (menikamati banget, terekam jelas banget lagi, mana pemerannya itu temen sekalas gue smk dulu), mana lagi bulan puasa, untung enggak keluar *eh hahaha. Keluar ingus maksudnya (gue lagi pilek), ending mimpinya yang enggak enak, udah ah enggak gue ceritain, kalau ketemu gue aja gue ceritain dengan detail. Bergegas ke kamar mandi, cumuk (cuci muka), bengong sebentar (ngumpulin energi), ngecheck hp siapa tau ada text dari doi. Jeans, sneaker, t-shirt, make sweater biar sinar mentari dan debu  enggak mengenai langsung kulit gue.

Jam setengah sebelas gue berangkat, pas diperjalanan punya feeling enggak enak aja. Nnyampe atm center jam sebelas kurang sepuluh menit. Tegur sapa dengan security setempat, katanya lagi bermasalah jaringannya (gangguan). Minta rekomendasi, disuruh ke bank ini aja (iya namanya bank ini *sensor* -_-), oke gue langsung ngetext ke emak gue, “yang disini gangguan”. Tak banyak pikir gue meluncur ke bank ini. Masih ngantuk ya, firasat gue juga ada kendala nih di bank ini. Benar ketika sampai jam 11 kurang 5 menit, di bank ini. Ada tulisannya, “istirahat, sholat jum’at”. Kesel gue, gue masuk aja dulu ke bank ini. “Pak ini masih bisa untuk melakukan setor tunai?” tanya ke security, lantas securtiy itu menjawab “tutup, istirahat” dengan muka yang agak jutek, enggak ada ramah – ramahnya ini orang, gue tanya lagi aja “beroperasi jam berapa lagi bank ini?”, kata dia “jam 1” . Hadeuuh. Yaudah gue langsung balik ke rumah.

Sesampainya dirumah, jam 11.30. Bilang ke emak, bank ini bukanya jam 1. Nanti balik lagi deh. OKe singakat cerita,



 Jam satu tiba, masih ngantuk bor. Gue bilang emak gue, nanti jam dua aja berangkat. Panas sekarang mah. Yaudah tiduran lagii, masih ngantuk, semalem tidur dua jam doang. Duuh males banget untuk kembali ke bank ini, faktor utama panas dan security jutek. Jam 2.15 gue dibangunin lagi. Ya seperti diatas. Gue langsung berangkat jam 2.30. Pokoknya ngerasa lagi enggak enak aja buat beraktifitas di hari itu, dan sampainya gue di bank ini untuk yang kedua kalinya. “DAN BANK INI TUTUP, HUWAAAA (TERIAK DALAM HATI)” , jam operasinya selama bulan puasa itu Cuma samapai jam 14.15 untuk pelayanan kas, kira gue ampe jam setengah empat, yaudah gue coba masuk lagi dan ketemu security jutek, dan masih jutek juga tadi gue nanya. Paakkk., bank ini udah ngecewain yang kedua kalinya dan gue kesel, tapi gue sering dikecewain berulang – ulang – ulang kali sama doi gue masih aja pengen ngebantuin doi, dan rasanya itu kalau ngebantuin doi bahagia banget, ya kadang sering dikecewain tapi enggak apa – apa deh demi kamu. Hiih, dasar cowok cemen (ada yang ngebisikin dari telinga kiri, oh kayaknya itu mantan – mantan gebetan gue yang gue php’in kali yah) haha. Ngetext lagi gue ke emak gue, “mah banknya tutup”, emak gue bales “kamunya telat sih, yaudah pulang”. Yaudah lantas gue pulang. Huft.


Gue enggak bisa nyalahin bank ini sih, soalnya emang kesalahan di gue karena nunda – nunda terus, jadinya ketunda beneran deh.  Tapi hubungan gue sama doi, ketunda gegara apa sih? Eeaaaaa.

0 komentar:

Posting Komentar