Sabtu, 16 September 2017

Sepatah Kata Buat Temen - Temen Gue

Gue mau ngucapin makasih nih sama dua sahabat gue Achmad Rodini sama Ahmad Yusrizah, makasih ya liburan kemaren kita udah bisa main bareng selama 2 minggu lebih. Liburan semester kemarin menurut gue berkesan dan banyak yang didapati (sirod tuh terutama), mungkin kalo kita enggak main kesana-kesini bareng-bareng bosen kali ya berasa pendek liburan haha. Ketawa lepas gue ketika benostalgia dengan cerita yang kocak-kocak yang selama dijalanan lebih lucu dari pada comic yang lagi stand up comedy haha. Dirumah, temen gue yang sering main ya sama kalian doang dan yang asik haha, ya walaupun terkadang kita bencandanya berlebihan tapi enggak membuat sakit hati kan (haha enggak dik, paling sakit jantung *jangan sampe*). Wajarlah kita enggak ada maksud apa-apa atau yang macem-macem, just have fun Cuma untuk ketawa.

Enggak kerasa kita udah temenan lumayan lama banget, terutama sionod. Dari kecil, umur berapa sih gue ampe lupa, 3 atau 4 tahun? Atau pas masih orok juga haha gue lupa. Kalau sirod, gue kenal dia pas kelas 3 SD. Waktu itu kita sama-sama pindahan dari sekolah lain kesekolah yang sama.

Ya walaupun pertemanan kita enggak selalu lancar-lancar aja (ciee kayak pacaran aja) pas dulu sempat tenggang, ada kalanya kita juga pernah berantem masing-masing, menurut gue itu hal yang normal malah bagus haha. Karena dengan adanya masalah kita malah bisa semakin dekat lagi dan akrab, tapi waktu kita berantem juga enggak sampe tonjok-tonjokan kok haha. Cuma beda pendapat aja. Ya ngambek-ngambek gimana gitu haha, tanya aja sama temen gue.

Persahabatan itu enggak kayak pacaran, yang marahan putus balikan putus balikan putus langsung jadi musuh dan sok sok nyesel pernah kenal dan enggak mau kenal lagi (bukan pengalaman pribadi, belajar dari mengamati temen-temen aja baik nyata maupun enggak nyata). Sahabat itu  ya sahabat, definisi aja dari diri kalian masing-masing.

Oiya kembali lagi, makasih nih ya udah bisa jadi temen-temen gue,  semuanya. Temen kelas, semeja, temen komplek, temen sekolah, temen jauh, dan temen-temen sekalian hehe. Siapalah saya ini tanpa adanya teman yang bisa membantu saya mengenal dunia ini . aseeek



oke, tulisan diatas adalah setelah gue buka - buka folder terdahulu tahun 2014 bulan februari (tulisan kentang, belum diterusin malah dipost). cuma copy paste lalu gue post haha, biar gak sepi blognya. enggak apa - apa tulisan enggak penting haha. nanti, lagi mager nulis.

sekian hahahaa. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar