Sabtu, 15 Juli 2017

Memulai Kembali, Basa Basi Dulu.

HIIIIIIIIIIIIIAAAAAAAAAAAAAAAA......

Hay Hay Hay!!! Akhirnya menyentuh keyboard kembali, walaupun masih males (semangatin dong mey *nama burung peliharaan gue*).

Hft.. Apakabar Fellas? *mencoba sok asik*. Udah berapa ratus hari ya gue enggak pernah nulis diblog. Biasa suka sibuk sendiri gue mah orangnya. Sibuk diatas kasur sambil berfantasi, hehehehe. Seru hahaha. Sebenarnya, gue ini pengen cerita – cerita gue tertuang dengan sendirinya. Tanpa harus mengetik. Gimana hayo gimana *seruput kopi panas*.

Menulis itu bebas ya. Salah satu cara mengekspresikan emosi itu menurut gue. Kalau seseorang yang dominan otak kirinya, mungkin menerjemahkan kata emosi itu marah. Yap marah. Lain dengan yang dominan otak kanan, Padahalkan emosi itu keadaan dan reaksi psikologis dan fisiologis (seperti kegembiraan, kesedihan, keharuan, kecintaan) keberanian yang bersifat subjektif, asiiik *dibantu KKBI*. Gituuu, jadi gue mau nulis apa aja yang ingin gue tulis. Apa sajalah. Prefer sih ke diary blog (non fiksi), dan seperti cerpen cerpen yang pernah gue ketik disini sebelumnya.
Setiap ada momen – momen seru (konyol, berkesan, dan kawan – kawannya lah), dalam benak pikiran gue selalu pengen merekamnya dalam bentuk tulisan – tulisan di blog ini. Ya itu terkadang penyakitnya disebut mager (penyakit kaum millenial) mungkin gue termasuk hahaha. Ya walupun tulisan gue acak – acakan, ga bagus – bagus amat, ga ganteng – ganteng amat
*eeh yang penting gue nulis. Ya buat bahan bacaan gue kedepannya kelak, seru aja. Terkadang suka senyum senyum sendiri baca tulisan - tulisan terdahulu. Padahal mah geli sendiri.

Mulai darimana ya hahaha..
Huft..

Yasudahlah postingan kali ini, banyakin basa basi aja dulu ya. Waluapun ujung – ujungnya juga basi, basi banget malah, iya enggak apa – apa deh, habiskan saja dulu basa basinya, kan udah lama enggak nulis diblog.

Ada angin apa kok gue mau mulai nulis lagi? Mmmh, pengennya sih yaa. Pengennyaa.. ya biar menjaga daya ingat gue selalu sehat. Gitu haha. Iya benarkan? Menulis suatu kejadian memerlukan daya ingat yang bagus, dan menuangkannya kedalam tulisan. Lain dari itu, alasan lainnya yaitu begini... mmmh jelasin enggak ya, ah nanti aja deh. Nanti juga lo paham, haha. Ya intinya, seru ajasiii. Walaupun menulis ini bukan hobi gue. Tapi mencoba meluangkan waktu aja buat sekedar menulis hal – hal gapenting, buat kalian. Apa yaaa.. hahaha.

Enggak apa – apa ya, kan postingan kali ini. Cuma basa – basi aja sampai basi! Mending kalian stop ajadeh membaca postingan ini, enggak ada faedahnya haha. Pengen langsung mulai nulis cerita, kayaknya belum masuk momennya. Banyak ‘sih’ hal – hal yang pengen gue tulis, sangking banyaknya jadi males. Ya butuh waktu. Lah, alasan padahal mager. FYI aja, Jangan mager mager deh kalian, penyakit itu. Mending melakukan hal apa kek, apa gituu yang sedikit bermanfaat, buat diri sendiri ajadulu. Contoh, olahraga. Daripada makan tidur makan tidur kayak bab*i hahahaha, kata temen gue Dea bukan gue loh. Yap olahraga, manfaatnya banyak tuh. Jasmani jadi lebih sehat dan bugar. Daripada tidur – tiduran sepanjang hari, mau kena diabetes? Hiiih. Jauh jauh deh. Olahraga, biar kalian termasuk generasi yang sehat, enggak penyakitan. Jangan males – males, olahraga baiknya sejak dini. Biar tumbuh keatas. Jangan kayak gue, kurus kering hahaha. Makan mah makan, kurus mah kurus aja. Iya kurang olahraga ini. Mungkin faktor lain yang membuat gue kurus, kayaknya pikiran. Mmmh mikirin siapa ya? Padahal doi udah balik lagi sama mantanya. Ngapain dipikirin ya, yaampun. Masalah kerjaan, aman – aman ajasi. Kerja juga enggak capek – capek amat, Cuma capek menunggu waktu dan kapan gajian doang hahaha. Ya intinya olahraga, kalau mau tinggi dan badan berisi. Ya ideal lah. Okelah, gue juga mau olahraga lah.

Apa yaaa, hahaha. Gapenting amatsi tulisan gue ini, dibilangin jangan dibaca. Stop aja udah , close. Gapapa kan postingan kali ini basa basi aja. Semoga kedepannya bakal banyak cerita – cerita gue terdahulu yang belum sempat ditulis bakal ditulis. Tentang kenakalan waktu gue jaman sekolah, tentang para gebetan yang belum gue ceritain satu persatu, lebih dalam lagi cerita pengalaman gue ngekost, tentang daerah dan kota yang menjadi tempat main gue, dan lain banyak hal. Gitu. Ya bakal gue tulis apa yang ingin gue tulis. Kadang kalau ada pihak lain yang gue tulis disini, seperti teman – teman, gue sebelumnya bakal minta izin ke mereka dulu via chat. Kalau ia bakal gue sebut dalam postingan gue. Biar sama – sama enak. Kalau ada pihak (temen) yang merasa dirugikan bakal gue inisial namnanya.

Nulis diblog yang bikin semangat itu, banyak yang baca. Kadang komentar. Seru aja. Berasa diperhatiin gitu hahaha. Ya tergantung konsistensi dalam menulisnya sih, dan kontennya juga.
Mmmh basa basi apalagi ya, tadinya pengen nulis cerita gue sering nge-bm mobil truck jaman smk pada kelas 10, tau apa itu ngebm? Iya ngeberhetiin mobil truck fuso dan sejenisnya Cuma buat ditumpangi, nebeng, ampun dah. Karena gue membuka folder – folder foto terdahulu. Tapi di postingan selanjutnya ajadeh haha. Gak tau kapan, bisa jadi tahun depan haha. Gitu gue mah, niatnya doang, nanti nanti. Eh taunya udah beratus ratus hari gak nulis, padahal pengen. Iya itu mager hahaha.

Janji deh, kedepannya bakal nulis minimal satu tulisan satu bulan.

Sekian, basa basinya.. gaboleh mager!



0 komentar:

Posting Komentar